Khasiat Daun Sirih dan Pembalut Modern SOFTLY

Daun Sirih termasuk tanaman yang mudah ditemui baik di perkotaan maupun di pedesaan. Tanaman ini mudah tumbuh, dan sering menghiasi halaman depan rumah. Daunnya yang rimbun memberikan kesan sejuk bagi rumah tinggal.

Sudah sejak dahulu kala, nenek moyang kita sering menggunakan daun sirih sebagai bagian dari perawatan kesehatan. Daun sirih putih yang biasa merambat di dinding tembok benteng rumah, biasa direbus untuk dijadikan air mandi atau untuk membilas daerah kewanitaan, maupun digunakan sebagai cairan kumur. Daun sirih putih ini memiliki khaziat antiseptik yang membantu tubuh membersihkan daerah-daerah yang dibasuh dengannya.

Daun sirih merah, akar dan sulurnya lebih besar, keras dan kuat dibandingkan daun sirih putih. Urat daunnya berwarna merah, dan berkhaziat untuk meredakan gatal-gatal pada kulit dari dalam tubuh, cukup dengan meminum air rebusannya.

Saya sendiri sering mempraktekannya dan sudah merasakan manfaatnya.

Di jaman modern ini, khaziat daun sirih juga dimanfaatkan dengan teknologi terbaru disisipkan pada produk pembalut wanita. Khaziatnya yang mengandung zat antiseptik memberikan nilai tambah bagi pengguna produk pembalut wanita ini. Lebih bersih tanpa zat pemutih, dan menjaga kesehatan daerah kewanitaan tersebut. Bagi wanita yang disibukkan dengan kegiatannya sepanjang hari, pilihan produk SOFTLY dari Moment ini sangat praktis.

Merawat daerah kewanitaan memang perlu hati-hati dan bersih.  Berbagai penyakit yang timbul biasanya karena kita kurang apik dalam merawat dan menjaganya. Produk SOFTLY bukan sekedar pembalut biasa, namun juga kandungan bahan-bahan alaminy

IMG-20170712-WA0017

mencegah berkembangbiaknya berbagai jamur dan bakteri maupun virus yang mudah tumbuh di bagian kewanitaan. Kira-kira demikian sekilas info kesehatan hari ini.

Info lengkapnya dapat konsultasi pada WA 081221709710.

 

IMG-20170712-WA0090

3 thoughts on “Khasiat Daun Sirih dan Pembalut Modern SOFTLY

Leave a comment